-->

Ads (728x90)

Tangan Dingin Muhammad Rudi Sejumlah Proyek Infrastruktur Sudah Terlihat Keindahannya
Jalan bundaran di simpang Telaga Punggur, Senin (22/4/2024) (M Ikhsan /Realitamedia.com)

By M Ikhsan

BATAM, Realitamedia.com
- Sejumlah proyek infrastruktur dan ruas jalan yang dikerjakan Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) pada tahun lalu sudah mulai terlihat keindahannya.

Berkat tangan dingin Kepala BP Batam dan juga selalu Walikota Batam Muhammad Rudi seluruh pekerjaan infrastruktur jalan berhasil dikerjakan dan hampir rampung di tahun 2024 ini.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengatakan pembangunan jaringan jalan akan tetap menjadi prioritas pihaknya dalam agenda pembangunan setiap tahunnya. Sebab, infrastruktur perlu terus dibangun untuk menggerakkan ekonomi masyarakat dan menjadikan Batam berdaya saing sebagai kota tujuan investasi.

“Untuk mempercepat ekonomi, maka pertama yang dilakukan BP Batam dan Pemerintah Daerah saat ini adalah dengan meningkatkan infrastrukturnya, utamanya adalah jalan-jalan utama,” kata Muhammad Rudi melalui Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait ketika ditemui melalui WhatsAppnya, Senin (22/4/2024)

Ia berharap dengan adanya pembangunan infrastruktur juga harus diikuti dengan kesadaran semua pihak untuk menjaga sarana dan prasarana infrastruktur yang sudah dibangun.

Selain itu, pembangunan dan pengembangan infrastruktur jalan juga menjadi solusi untuk mengurai kemacetan di beberapa titik. Dengan harapan, jalan yang lebar dan luas dapat meningkatkan mobilitas pengguna jalan.

Hal ini, kata dia, berguna demi memastikan pembangunan telah berjalan sesuai usulan, perencanaan dan kualitas yang ditentukan.

“Jadi saya titip kepada bapak dan ibu sebagai masyarakat Kota Batam. Kalau ada sesuatu yang menurut bapak dan ibu tidak pas, tolong sampaikan kepada saya,” katanya. (Ikhsan)


Editor : Patar

Posting Komentar