-->

Ads (728x90)

 

Wakili Kalapas Batam, Budy Istiawan Pimpin Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60
Kasi Binadik Lapas Batam, Budy Istiawan saat memimpin upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024 di halaman Lapas Batam, Sabtu (27/4/24) (Parulian/Realitamedia.com)
By Parulian

BATAM, Realitamedia.com -  Kasi Binadik Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Batam, Budy Istiawan memimpin upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024, bertempat di halaman Lapas Batam, Sabtu (27/4/24) pagi.

Lapas Batam menggelar upacara ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, dengan  mengusung tema "Pemasyarakatan pasti berdampak" 

Upacara ini diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh petugas Lapas Batam. Tanpa dihadiri Kalapas Batam lantaran beliau mengikuti upacara di Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri.

Dalam sambutannya Budi Istiawan menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, beliau mengucapkan, rasa syukur atas seluruh rangkaian yang telah terlaksana dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.

"60 tahun perjalanan Pemasyarakatan bukanlah waktu yang singkat dalam membangun landasan Pemasyarakatan. Ir. Soekarno berpesan bahwa Pemasyarakatan harus mampu membangun kapasitas pelanggar menjadi lebih baik lagi. Kegiatan upacara ini bukanlah sekadar seremonial namun menjadi komitmen dalam menjawab tantangan sesuai dengan UU No 22 tahun 2022 tentang Pemasyarakatan," kata  Budy Istiawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran dan pemotongan nasi tumpeng. (De)


Editor : Patar

Posting Komentar