-->

Ads (728x90)

Kanim Batam Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Pusara Bhakti Bulan Gebang
Kalapas Klas IIA Batam, Heri Kusrita menabur bunga di TMP Pusara Bhakti Bulan Gerbang, Batuaji, Kota Batam, Kamis (25/4/24) (Parulian/Realitamedia.com)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Samuel Toba memimpin upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Bulan Gerbang, Batuaji, Kota Batam, Kamis (25/4/24).

Upacara tabur bunga yang digelar Lapas  Batam bersama seluruh UPT Pemasyarakatan se-Kota Batam ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60.

Turut hadir pejabat struktural dan perwakilan staff UPT Pemasyarakatan se-Kota Batam ini dihadiri juga oleh perwakilan Kanim Kelas I Khusus TPI Batam dan Kanim Belakang Padang.

Kalapas Klas IIA Batam, Heri Kusrita mengatakan mengenang jasa para pahlawan dalam memperjuangkan keadilan sosial melalui sistem pemasyarakatan sangat penting. 

Ia menyebut bahwa upacara ini bukan sekedar seremonial belaka, tetapi sebagai bentuk apresiasi kita atas dedikasi dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk membangun sistem pemasyarakatan yang lebih baik.

Selain tabur bunga di makam para pahlawan, upacara ini dirangkai dengan pembacaan doa untuk para pahlawan yang telah tiada serta pemberian penghargaan kepada keluarga para pahlawan sebagai bentuk penghormatan atas jasa mereka. (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar