-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc mengunting pita saat meresmikan kantor DPD IPK Asahan di Komplek Graha Kisaran, Selasa (23/04/2024) (Osten /Realitamedia.com).

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan, bertempat di Komplek Graha Kisaran, Selasa (23/04/2024).

Peresmian itu dilakukan Bupati Surya dengan mengunting pita yang disaksikan oleh Kapolres Asahan, mewakili Kajari Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadisporapar, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua DPD IPK Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Surya mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan siap mendukung program kerja DPD IPK Asahan selama program kerja tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku.

“ Saya berharap, pengurus DPD IPK Asahan dapat saling mendukung dan membantu dalam setiap program kerja yang direncanakan, sehingga apa yang inginkan dapat tercapai,” kata

Selanjutnya, Bupati mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, dirinya  mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan DPD IPK Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

“ Dukungan dan bantuan ini sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ucap Bupati.

Kemudian Bupati mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor DPD IPK Asahan. Ia berharap dengan adanya kantor ini dapat menjadi wadah bagi Pengurus DPD IPK Asahan dalam menciptakan karya-karya nyata yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan.

Sebelumnya Ketua DPD IPK Asahan Dodi Riza Pohan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan tamu undangan yang hadir pada peresmian Kantor DPD IPK Asahan pada sore hari ini yang dirangkai dengan halal bihalal.

“ Kehadiran Bupati Asahan dan tamu undangan ini menjadi motivasi kami dalam menjalankan roda organisasi IPK di Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya

Dikatakannya, DPD IPK Asahan siap mengkawal Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjalankan roda pemerintahan dan siap membantu mewujudkan visi dan misinya.

“DPD IPK Asahan siap berkarya bersama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan,” tegas Dodi.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemotongan pita, nasi tumpeng dan penyantunan anak yatim yang dilakukan oleh Bupati Asahan. (Ten)


Editor : Patar

Posting Komentar