-->

Ads (728x90)

Rudi – Marlin Hadiri Halal Bihalal Bersama Anggota TP PKK dan Dekranasda Kota Batam
Walikota Batam H Muhammad Rudi menyampaikan sambutannya saat menghadiri Halal Bihalal bersama pengurus dan anggota TP PKK dan Dekranasda Kota Batam di Golden Prawn, Bengkong, Batam, Jumat (19/4/2024) (Ist/Parulian)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
–  Pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H,  orang-orang sudah ramai masuk ke Kota Batam untuk berbicara terkait investasi di Kota Batam.

Kota Batam lagi dipersiapkan menjadi Batam Kota Baru. Pembangunn infrastruktur juga terus dilakukan. Oleh sebab itu, ketertarikan investor ke Kota Batam terus meningkat.

Demikian disampaikan Walikota Batam H Muhammad Rudi saat menghadiri Halal Bihalal bersama pengurus dan anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Batam, pada Jumat (19/4/2024) di Golden Prawn, Bengkong, Batam.

Selanjutnya Walikota Rudi mengucapkan selamat hari raya Lebaran Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

"Saya atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam mengucapkan selamat hari raya mohon maaf lahir dan batin," tegasnya..

Didampingi Ketua Dekranasda dan TP PKK Kota Batam, Hj Marlin Agustina, yang juga merupakan Wakil Gubernur Kepri, Walikota Rudi meminta kepada ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi TP PKK dan Dekranasda Kota Batam tersebut untuk terus mendukung dan memajukan Kota Batam.

"Kita harus menjaga kekompakan dan saling mendukung demi Batam Kota Baru," katanya.

Di tempat yang sama, Marlin mengatakan bahwa silaturahmi, persatuan dan kekompakan harus dijaga agar Batam terus aman dan damai.

"Ini harus kita jaga demi Batam aman dan damai, demi kelangsungan pembangunan, serta kemajuan Kota Batam," ucap Marlin.

Menurut Marlin, untuk memajukan sebuah organisasi harus menciptakan dan bisa menjaga keharmonisan dalam menjalankan organisasi. Sehingga setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan baik

"Kenapa silaturahmi antar pengurus organisasi ini perlu dilakukan? karena untuk memberikan kesamaan pandangan dalam membangun organisasi dan memajukan Kota Batam," tutup Marlin. (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar