-->

Ads (728x90)

Pimpin Rakor Sambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Hasan Sampaikan Ini
Pj Walikota Hasan (kiri) saat memimpin Rakor dengan Kepala OPD di Ruang Rapat Bappelitbang, Rabu (3/4)(Ist/Realitamedia.com)



TANJUNG PINANG, Realitamedia.com
– Pj Walikota Tanjungpinang Hasan.S.Sos didampingi Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang,Zulhidayat,S.Hut memimpin rapat koordinasi antar OPD pada Rabu (3/4) di Ruang Rapat Bappelitbang.

Dalam Rakor itu, Pj Walikota Hasan meminta kepada seluruh kepala OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk menjalankan fungsi koordinasi dan integrasi yang efektif agar roda pemerintahan tetap berjalan meskipun akan memasuki fase libur panjang menyambut lebaran Idul Fitri 1445 H.

Rakor ini digelar untuk memastikan kesiapan Pemerintah dalam menghadapi arus mudik dan menjalankan pelayanan saat lebaran.

Pj Walikota Hasan juga menaruh atensi terutama kepada pelayanan kesehatan di Puskesmas khususnya untuk IGD yang melayani pasien darurat untuk dapat tetap buka sehingga masyarakat tetap dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang baik.

"Untuk menghadapi lonjakan arus mudik dan arus balik saya tadi juga sudah mengecek kesiapan sarana dan prasarana pelabuhan dan juga meminta Dishub untuk dapat melakukan antisipasi agar arus mudik nanti dapat berjalan dengan lancer," kata Hasan.

Kepada para Camat dan Lurah, Hasan turut mengingatkan agar kebersihan lingkungan harus dijaga sehingga para pemudik yang kembali ke Tanjungpinang ataupun wisatawan dapat dengan nyaman menikmati suasana kota yang asri.

“ Saya juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin mudik agar waspada pada saat meninggalkan rumah dan kendaraan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah,” kata Hasan. (Par)

Editor : Patar

Posting Komentar