-->

Ads (728x90)

BKDI BP Batam Tutup Safari Ramadan Terakhir di Sagulung
BKDI BP Batam memberi santunan kepada anak yatim di Masjid Raudhatul Jannah, Sagulung, Kamis (4/4/2024) (Ist /Realitamedia.com)

By Lamra

BATAM, Realitamedia.com - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam menutup agenda Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Raudhatul Jannah, Sagulung, Kamis (4/4/2024).

Dalam Safari Ramadan tersebut, BKDI BP Batam menggelar buka puasa bersama dengan jamaah Masjid Raudhatul Jannah dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Safari Ramadhan ini sebagai sarana perekat silaturahmi antara BP Batam dengan masyarakat.

Selama Bulan Ramadan, BKDI BP Batam tidak hanya mengunjungi masjid-masjid yang ada di mainland hingga hinterland. Tidak hanya masjid, BKDI BP Batam juga mengunjungi sejumlah panti asuhan di Kota Batam.

"Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan masyarakat dan bersatu membangun Kota Batam, dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Batam untuk kedepannya," ujar Muhammad Rudi.

Hal senada juga disampaikan oleh Panitia Ramadan BKDI BP Batam, Hilmi mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Batam. Sebab, tidak semua pimpinan di lingkungan BP Batam dapat hadir ke tengah-tengah masyarakat.

Sehingga, dengan kegiatan seperti ini silaturahmi antara BP Batam dan masyarakat lebih baik lagi kedepannya.

"Kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan kami di BP Batam, bapak Muhammad Rudi dan seluruh jajaran pimpinan di BP Batam. Bentuk pedulinya kami terhadap seluruh warga kita yang ada di Batam," ujar Hilmi. (Lam)

Sumber : Humas BP Batam


Editor : Patar

Posting Komentar