-->

Ads (728x90)

Pimpin Apel Gabungan Bulan April 2024, Bupati Asahan Sampaikan Ini
Bupati Surya memberikan cendramata kepada Junaidi Marianto, SE Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab Asahan yang telah pensiun di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Asahan, Senin (01/04/2024) (Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Apel gabungan Bulan April 2024 pada Senin (01/04/2024) di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Asahan.

Apel ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, OPD dan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Sebelum menyampaikan pidatonya ini, Bupati memberikan cendramata kepada Junaidi Marianto, SE Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab Asahan yang telah pensiun.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan mengatakan meski dalam bulan Ramadhan, Apel pagi di halaman Kantor Bupati Kabupaten Asahan tetap dilaksanakan, karena ini sudah menjadi komitmen bersama yang harus tetap dilaksanakan.

“ Saya berharap tidak ada penurunan produktivitas kerja selama bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, dan target kinerja harus tetap tercapai,” katanya.

Bupati menyebut walau bulan Ramadhan, tidak menjadi suatu alasan bagi para pegawai untuk mangkir bekerja. Tugas dan kewajiban sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggungjawab.

“ Hal ini penting, karena kedisiplinan adalah modal utama kita untuk mencapai semua keberhasilan-keberhasilan yang telah kita raih selama ini,” ujar Bupati.  (Ten)


Editor : Patar

Posting Komentar