-->

Ads (728x90)

Wakili Bupati Surya, John Hardi Ikuti Apel Siaga HBKN Jelang Idul Fitri 2024 Secara Virtual
Sekda John Hardi menyempaikan sambutannya saat mengikuti Apel Siaga HBKN Jelang Idul Fitri 2024 Secara Virtual di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Asahan, Senin (01/04/2024) (Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Kenaikan harga disetiap jelang Idul Fitri diantaranya permintaan yang meningkat dari konsumen serta kenaikan biaya distribusi.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si saat mengikuti apel siaga Hari Besar Kegamaan Nasional (HBKN) jelang Idul Fitri 2024 secara virtual mewakili Bupati Asahan dari halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Asahan, Senin (01/04/2024).

Ia menyebut Gerakan Pangan Murah dalam rangka menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) jelang Idul Fitri tahun 2024 serta menjaga Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) di Kabupaten Asahan ini merupakan momen untuk menggalang kerjasama dengan pihak - pihak yang terkait dalam mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga terjangkau.

Sebelumnya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Asahan H. Ali Mughofar, S.Sos, MAP dalam laporannya menyampaikan tujuan dari GPM untuk menjaga pasokan dan harga pangan pokok baik ditingkat produsen maupun konsumen jelang Idul Fitri 2024 serta meningkatkan keterjangkauan dan daya beli pangan pokok bagi masyarakat.

Apel siaga HBKN ini juga dihadiri oleh Mewakili Dandim 0208/AS, Kepala Dinas Ketapang, Kepala Bulog Kabupaten Asahan, Camat se-Kabupaten Asahan, Lurah serta hadirin lainnya. (Ten)


Editor : Patar

Posting Komentar