-->

Ads (728x90)

Momen Idulfitri1445 H, Amsakar bersama Istrinya Silaturahmi ke Rumah Rudi-Marlin
Walikota Rudi memeluk Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad (kiri) saat berlebaran di rumah Walikota Rudi di Perumahan Rosedale, Batamcentre, Kamis (11/4/2024) (Ist/Realitamedia.com)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
  - Pada lebaran Idul Fitri 1445 H, Walikota Batam Muhammad Rudi menggelar Open House selama dua hari di kediamannya di Perumahan Rosedale, Batamcentre, yakni pada lebaran pertama Rabu (10/4/2024) dan lebaran kedua Kamis (11/4/2024).

Pada lebaran pertama, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad bersilaturahmi ke rumah Walikota Rudi.  Kedatangannya bersama istrinya Erlita Sari disambut hangat oleh Walikota Rudi bersama Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina.

Amsakar sebelumnya juga menggelar halalbihalal di kediamannya di Perumahan KDA Batamcentre.

Tampak pria yang menjabat sebagai Kepala BP Batam dan Marlin yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri mengobrol akrab dengan Amsakar dan Erlita. Terlihat sesekali mereka tertawa.

“Ini momen penting menjalin silaturahmi dan saling memaafkan,” kata Amsakar kepada wartawan.

Dikatakannya, Lebaran identik dengan kegiatan silaturahmi. Bahkan, tradisi silaturahmi dilakukan dengan saling mengunjungi antar teman, keluarga, kerabat, ataupun tetangga seraya saling memaafkan.

“Idulfitri hakikatnya bermakna kembali ke fitrah atau keadaan manusia yang bersih dan suci. Di hari yang fitri ini pula, manusia seperti lahir kembali menjadi sosok yang baru tanpa membawa noda-noda dosa,” ujarnya.

Amsakar juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri kepada semua masyarakat Kota Batam. Ia ingin Lebaran tahun ini dapat menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat.

“Selamat Idulfitri 1445 H, saya mewakili seluruh keluarga mohon maaf lahir dan batin,” kata  Amsakar. (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar