-->

Ads (728x90)

Didampingi Bupati Lingga, Gubernur Ansar Lepas Pawai Takbir Keliling
Gubernur Ansar saat melepas Pawai Takbir Keliling di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Selasa (9/4/2024) malam (Jhoni / Realitamedia.com).

By Jhoni

LINGGA, Realitamedia.com
– Ribuan mobil hias yang berasal dari perwakilan masjid dan masyarakat umum mengikuti pawai takbir keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Peserta Pawai takbir keliling ini dilepas Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad didampingi Bupati Lingga M. Nizar dan Forkopimda Kabupaten Lingga yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Selasa (9/4/2024) malam.

Usai melepas pawai takbir keliling ini,  Gubernur Ansar saat ditemui wartawan mengatakan, berkah bulan suci Ramadhan yang telah dijalankan selama sebulan penuh mampu membuat masyarakat Kepri menjadi insan yang paripurna, terukur dan senantiasa menabur benih kebaikan.

"Semoga dengan kebersamaan seperti ini bisa kita implementasikan untuk membangun Kepri, membangun Lingga, dari waktu kewaktu menjadi negeri baldatun toyyibatun warobbun ghofur," ungkapnya. 


 

Di tempat yang sama, Bupati Lingga M. Nizar mengucapkan rasa syukur dapat terlaksananya kegiatan pawai takbir keliling masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga ini, khususnya umat muslim.

"Alhamdulillah malam ini, khususnya masyarakat muslim yang ada di Kabupaten Lingga dapat melaksanakan pawai takbir keliling untuk di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Singkep dan Kecamatan Lingga dan ada juga kecamatan lain yang melaksanakannya," kata Nizar.

Ia menyebut kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud rasa syukur karena telah melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan selama satu bulan penuh.

Bupati berharap kegiatan malam hari ini dapat berlangsung dengan hikmat, dengan baik, penuh dengan suka cita dan semoga tidak ada terjadi kemalangan serta hal-hal yang tidak diinginkan.

“ Saya juga berharap setelah melewati bulan suci Ramadhan ini, kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk ke depannya,” katanya. (JH)


Editor : Patar

Posting Komentar