-->

Ads (728x90)

Jefridin bersama Ratusan Warga Sekupang Laksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Baiturrahman
Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya saat Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baiturrahman Sekupang, Rabu (10/04/2024) (Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Ratusan umat muslim yang didominasi warga Sekupang melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baiturrahman Sekupang, Rabu (10/04/2024).

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd dan keluarga juga melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di masjid tersebut.

Adapun yang menjadi Imam pada pelaksanaan Salat Idul Fitri Ustadz Ahmad Faisal, Khatib, Ustadz Abd. Rasyid dan Bilal, Ustadz Rudi Maulana.

Sebelum salat Idul Fitri berlangsung, Jefridin mengatakan atas nama Pemerintah Kota Batam, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi dan atas nama pribadi dan atas nama keluarga menyampaikan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

Ia berharap agar seluruh masyarakat Kota Batam, mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam. Harus disyukuri bahwa di tahun 2023 lalu, pertumbuhan ekonomi Batam 7,04 persen diatas Pemerintah Provinsi Kepri dan pertumbuhan ekonomi nasional.

"Ini semua adalah berkat kerjasama Kita, antara Pemerintah, pengusaha dan masyarakat. Kita harus bersyukur bahwa pertumbuhan ekonomi Batam terus melejit," ucapnya bangga.

Sesuai dengan firman Allah dalam (QS: Ibrahim:7) yang maknanya: Barang siapa yang bersyukur atas nikmatku kata Allah, niscaya aku akan menambah nikmat itu. Akan tetapi barang siapa yang kufur atas nikmat Ku kata Allah, maka azab ku sangatlah pedih. Oleh karena itu Ia mengajak masyarakat Kota Batam untuk terus tumbuh kembangkan Batam.

"Batam adalah tempat tinggal Kita, Batam adalah tempat Kita mencari nafkah. Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kota Batam, Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, mengajak masyarakat Kota Batam, jamaah untuk bergandeng tangan mendukung pembangunan Kota Batam yang Kita cintai ini," ujar suami Hariyanti ini.(ian)


Editor : Patar

Posting Komentar