-->

Ads (728x90)

Bupati Bersama Forkopimda Asahan Lepas Pawai Takbir Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H
Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Forkopimda Asahan saat melepas Pawai Takbir Mobil Hias di Halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa (09/04/2024) (Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Forkopimda Asahan melepas Pawai Takbir Mobil Hias dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Selasa (09/04/2024) malam di Halaman Kantor Bupati Asahan.

Pelepasan Pawai Takbir Mobil Hias ini dilakukan Bupati Asahan usai melakukan buka puasa bersama di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Turut hadir Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan selama Ramadan Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan berbagai kegiatan diantara kunjungan Safari  Ramadhan, malam Nuzulul Quran pengajian rutin ba'da zuhur, pemberian beras kepada kaum duafa, pengumpulan zakat infaq dan shodaqoh serta malam silaturahmi dan sekaligus pemberian penali kasih kepada ulama atau ustadz.

"Hal ini adalah sebagai wujud nyata perhatian Pemerintah dalam penanggulangan masalah kesejahteraan sosial dan pembinaan mental spiritual sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," katanya.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Asahan telah berupaya dan berangsur-angsur melakukan berbagai pembangunan di bidang keagamaan.

"Untuk itu diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahana mewujudkan misi misi tersebut," harapnya.

Pawai Takbir ini diikuti sekitar 150 mobil hias yang terdiri dari Dinas, Kecamatan, Kelurahan, BUMN dan BUMD di Kabupaten Asahan. (Ten)

Editor : Patar

Posting Komentar