-->

Ads (728x90)

Safari Ramadan di Seilekop, Rudi Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Istighfar dan Muhajirin
Walikota Rudi menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Istighfar, Minggu (7/4/2024) (Ist/Realitamedia.com) .


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com  - Walikota Batam Muhammad Rudi menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Istighfar dan Muhajirin di Kelurahan Seilekop, Kecamatan Sagulung, Batam. Masing-masing masjid tersebut mendapat bantuan sebesar Rp 50 juta.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Walikota Rudi saat melakukan safari Ramadan di kedua masjid tersebut, Minggu (7/4/2024).

Walikota Rudi dan rombongan berbuka puasa bersama di Masjid Istighfar dan melanjutkan salat tarawih di Masjid Muhajirin.

Saat melakukan safari Ramadan di Masjid Muhajirin, Walikota Rudi mengatakan pihaknya meminta jemaah terus mendoakan pembangunan Batam berjalan lancar sehingga ekonomi meningkat dan Batam terus maju.

"Mari kita kompak untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam. Doakan Ekonomi Batam meningkat dan Batam terus maju," ujar Rudi.

Menurutnya jika ekonomi Batam terus meningkat, maka pembangunan masjid dapat terus ditingkatkan menjadi lebih baik.

"Kalau masjid terus dibangun, jemaah akan lebih nyaman beribadah," katanya.

Suami Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini, juga mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkan pawai takbir keliling tingkat Kota Batam.

Selain itu, Rudi juga mengundang untuk hadir dalam acara halalbihalal di kediamannya, di Rosedale, hari raya nanti.

"Mari kita ramaikan pawai takbir keliling tingkat Kota Batam. Saya juga mengundang bapak/ibu dan seluruh masyarakat Kota Batam untuk hadir dalam acara halalbihalal di rumah kami, di rosdale," katanya. (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar