-->

Ads (728x90)

 

Polres Bintan Gencarkan Patroli dan Berikan Imbauan Keselamatan di Objek Wisata Pantai
Personel Polres Bintan saat memberikan imbauan kepada pengunjung di Pantai Trikora 4, Kamis (11/4/2024) (Baringin/Realitamedia.com)

By Baringin

BINTAN, Realitamedia.com
– Pada H+2 lebaran Idul Fitri 1445 H, Polres Bintan mengerahkan personelnya untuk melakukan patroli di objek wisata seperti di Pantai Trikora 4 dan Pantai Tergok, Kamis (11/4/2024).

Saat melaksanakan patroli, personel Pos Pelayanan Pantai Trikora memberikan imbauan keselamatan kepada pengunjung.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama masyarakat menikmati liburan di pantai tersebut.

“ Personel Polres Bintan dikerahkan untuk meninjau langsung ke lokasi pantai dan mengingatkan kepada setiap pengunjung yang datang ke objek wisata pantai tersebut agar berhati-hati saat berwisata,” kata Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M melalui Kasihumas Polres Bintan Iptu Misyamsu Alson, Kamis (11/4/2024).

Dikatakannya, personel Polres Bintan tidak hanya melakukan patroli tetapi juga memberikan imbauan kepada setiap pengunjung yang datang di Pantai Trikora 4 dan Pantai Tergok, supaya masyarakat tetap waspada terhadap barang bawaannya serta melarang pengunjung untuk tidak berenang terlalu jauh dari pantai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Personel kami langsung turun ke lokasi pantai memberikan imbauan agar selalu berhati-hati dalam berwisata," katanya.

Ia menyebut pihaknya tidak akan pernah bosan mengingatkan masayarakat yang berlibur di pantai.

"Personel yang memberikan imbauan secara bergantian yang dilakukan oleh petugas Pos Pelayanan, tidak hanya petugas Pos saja yang memberikan imbauan, personel Polsek Gunung Kijang juga melakukannya,” katanya.

Ia menyebut pihaknya akan terus mengingatkan agar masyarakat tetap aman dan nyaman selama berlibur di pantai. (Bar)


Editor : Patar


Posting Komentar