-->

Ads (728x90)

Masyarakat Kepri Serbu Gedung Daerah, Hadiri Open Hause Gubernur Ansar di Hari ke-2 Lebaran
Gubernur Ansar menyambut Anggota DPRD Kepri, Lis Darmansyah (kanan) saat acara Open House di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Kamis (11/04) (Baringin /Peristiwanusantara.com)

By Baringin

TANJUNG PINANG, Realitamedia.com - Hari raya kedua Idul Fitri 1445 Hijriah menjadi momen bagi Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad dan Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar untuk bertemu langsung dengan masyarakat dalam acara open house di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Kamis (11/04).

Antusiasme masyarakat untuk bertemu Gubernur Ansar dan Ibu Dewi tampak tinggi. Sejak pukul 08.00 pagi, warga sudah memenuhi gedung daerah Tanjungpinang. Gubernur Ansar yang menyambut tamu dengan senang hati tampak tak lelah menyalami satu per satu masyarakat yang hadir.

"Saya merasa sangat bersyukur dan gembira bisa bertemu langsung dengan masyarakat Kepulauan Riau pada hari raya Idul Fitri ini. Acara open house seperti ini menjadi kesempatan bagi kami untuk bersilaturahmi dan mempererat kebersamaan," ujar Gubernur Ansar.



Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Bupati Karimun Aunur Rafiq, serta jajaran Forkopimda Kepri lainnya. Selama acara berlangsung, disajikan berbagai hidangan khas lebaran yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

"Kami ingin momen Idul Fitri ini menjadi saat yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Kepri. Semoga kebersamaan yang terjalin hari ini dapat terus terjaga di tengah keberagaman kita," tambah Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar.

Acara open house Idul Fitri 1445 H di Gedung Daerah Provinsi Kepri berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. Antusiasme tinggi masyarakat membuktikan betapa mereka rindu untuk dapat bertemu langsung dengan pimpinan daerah dalam suasana hari raya yang penuh kebersamaan. (Baringin)



Posting Komentar