-->

Ads (728x90)

Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Polres Karimun Gelar Operasi Ketupat Seligi 2024
Polres Karimun saat menggelar Operasi Ketupat Seligi 2024 di depan Mapolres Karimun, Sabtu (6/4/2024) (.James /Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com
– Wakapolres Karimun, Kompol Herie Purnomo memimpin kegiatan Operasi Ketupat Seligi 2024 yang digelar di depan Mapolres Karimun, Sabtu (6/4/2024).

Operasi yang melibatkan 70 personel gabungan ini, digelar dalam rangka menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi, seperti kendaraan menggunakan knalpot racing atau brong dan pengendara yang tidak menggunakan helm.

Operasi Ketupat Seligi 2024 ini dilaksanakan selama kurang lebih satu jam. Walau hanya sebentar, namun petugas berhasil menjaring puluhan pengendara yang tidak menggunakan helm serta kendaraan yang tidak memasang plat kendaraan. Tetapi pihak kepolisian tidak menilangnya hanya memberikan teguran kepada pengendara agar melengkapi aksesorisnya.

" Operasi ini digelar untuk memberi imbauan kepada pengguna kendaraan khususnya roda dua yang menggunakan kendaraan tidak sesuai dengan spesifikasi  kendaraan serta menggunakan knalpot racing atau knalpot brong, “ kata Kompol Herie Purnomo.

Operasi Ketupat Seligi ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat saat bulan suci Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. (Jam)


Editor : Patar

Posting Komentar