-->

Ads (728x90)

Halim Anwar Kembali Menggelar Sunatan Massal Secara Gratis
Halim Anwar (kiri) memberikan THR kepada seorang anak usai disunat di Jalan Telaga Riau No 8 RT 09 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Sabtu (13/4/2024) (James /Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
- Salah seorang tokoh masyarakat Karimun, Halim Anwar (63) melaksanakan bakti sosial berupa sunatan massal secara gratis pada Sabtu (13/4/2024) di Jalan  Telaga Riau No 8 RT 09 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Kegiatan sunatan massal ini diikuti sebanyak 23 orang anak berusia 6-10 tahun. Mereka datang didampingi oleh orang tuanya.

Untuk menambah semangat dan keberanian dalam menjalani sunat, Halim Anwar memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada anak-anak tersebut.

Halim Anwar mengatakan bakti sosial berupa sunat massal secara gratis ini digelarnya untuk membantu dan meringankan beban orang tua dari anak-anak tersebut. 


“ Kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal ini akan digelar kembali pada bulan Juni mendatang,” kata Halim Anwar kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Ia juga berharap semoga kegiatannya ini mendapatkan ridho dari Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat.

” Semoga upaya ini mendapatkan ridho dari Yang Maha Kuasa apalagi saat ini masih hari raya Idul Fitri 1445 H,” katanya.

Untuk diketahui kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal gratis ini merupakan yang kedua kalinya digelar Halim Anwar. (Jam).

Editor : Patar

Posting Komentar