-->

Ads (728x90)

Hadiri Reuni AkbarBersama Alumni SMAN 2 Tanjungpinang, Gubernur Ansar Sampaikan Ini
Gubernur Ansar memberikan bingkisan kepada alumni SMAN 2 Tanjungpinang di Bintan Beach Resort, Tanjungpinang, Sabtu (13/4) (Baringin/Realitamedia.com)

By Baringin

TANJUNGPINANG, Realiatamedia.com
- TANJUNGPINANG, Realiatamedia.com- Selama 40 tahun berlalu sejak lulus dari SMAN 2 Tanjungpinang, kini para alumni telah menjadi pribadi-pribadi yang sukses diberbagai bidang.

Alumni SMAN 2 Tanjungpinang ada yang menjadi pengusaha, dokter, dosen, birokrat, dan berbagai profesi lainnya. Ini membuktikan bahwa SMAN 2 Tanjungpinang telah mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Demikian disampaikan Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad saat menghadiri Reuni Akbar yang digelar Ikatan Alumni SMAN 2 Tanjungpinang (ILUNISDA) di Bintan Beach Resort, Tanjungpinang Sabtu (13/4).

Gubernur Ansar juga merupakan alumni SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1984. Ia menyampaikan rasa syukur dan bahagianya bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar almamaternya.

"Sekolah ini telah menjadi tempat kita menimba ilmu, membentuk karakter, dan memupuk persaudaraan. Memori-memori indah dimasa sekolah dulu masih terekam jelas dalam benak saya," katanya.

Acara reuni ini juga dihadiri oleh Penjabat (PJ) Walikota Tanjungpinang Hasan, yang merupakan alumni SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1996.

Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjungpinang, Kariadi mengatakan kegiatan ini dihadiri angkatan dari 1978 sampai 2023. Ia mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah berkontribusi untuk pembangunan sekolah.

" Saya mewakili seluruh guru yang masih aktif mengajar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kebersamaan dan silaturahmi diantara kita semakin erat," kata Kariadi.

Hendri selaku Ketua Ikatan Alumni Smanda Tanjungpinang (ILUNISDA) mengapresiasi atas dukungan Gubernur Ansar dan Pj Walikota Tanjungpinang dalam acara reuni ini.

Ia menyebut selaku alumni SMA Negeri 2 tahun 1984, Gubernur Ansar telah memberikan kontribusi untuk reuni yang sangat nyata. Begitu juga dengan Pj Walikota Tanjungpinang yang merupakan alumni angkatan 1996.

Acara yang digelar dengan cukup sederhana ini, berlangsung meriah dan menjadi momentum bagi para alumni untuk kembali berkumpul, mempererat silaturahmi, dan saling berbagi pengalaman serta inspirasi. (Bar)

Editor : Patar

Posting Komentar