-->

Ads (728x90)

Diduga Penyakit Asma Kambuh, Wanita Paruh Baya Tewas di Pantai Pelawan Karimun
Korban saat dievakuasi ke RSUD Muhammad Sani di Pantai Pelawan, Desa Pangke Barat, Minggu (14/4/2024) (James /Realitamedia.com)

By James

BATAM, Realitamedia.com
– Seorang wanita paruh baya meninggal dunia dengan tiba-tiba saat bermain di pinggir Pantai Pelawan, Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Minggu (14/4/2024) sekira pukul 12.30 WIB.  Diduga korban meninggal dunia akibat penyakit asma yang sudah lama di deritanya.

Berdasarkan data KTP yang ditemukan, korban bernama Christina berusia 49 tahun, beragama Kristen asal Kuningan, Jakarta. Korban tinggal di RT 001 RW 004 Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, pekerjaan sebagai karyawan swasta, status perkawinan cerai mati.

Jenajah korban ditemukan telentang mengapung di pinggir pantai, petugas pantai bersama warga setempat berupaya menolongnya dan mengevakuasinya ke RSUD Muhammad Sani. Namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia di RSUD Muhammad Sani.

Menurut rekan korban, Siti Fatimah saat ditemui awak media di RSUD Muhammad Sani mengatakan korban pergi ke pantai bersamanya dan beberapa orang rekan kerjanya.

" Setelah selesai makan, korban turun ke pesisir pantai bersama kami untuk duduk-duduk. Kemudian ia berjalan-jalan ke arah laut dan tiba-tiba hilang dari pandangan kami. Tidak lama kemudian korban ditemukan mengapung di pinggir pantai tidak sadarkan diri," kata Siti Fatimah.

Melihat korban mengapung tidak sadarkan diri, pengunjung pantai bersama personel kepolisian dan petugas kesehatan yang berada di lokasi langsung menyelamatkannya dan mengevakuasinya ke RSUD Muhammad Sani.

" Begitu melihat korban mengapung di pantai, kami langsung melakukan upaya penyelamatan dan membawanya ke RSUD Muhammad Sani untuk penanganan lebih lanjut, namun korban tidak berhasil diselamatkan," katanya.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melalui Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani saat ditemui sejumlah awak media di RSUD Muhammad Sani mengatakan dari hasil visum dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Ia menyebut korban diduga keras meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya. berdasarkan keterangan dari saksi yang pernah tinggal bersamanya, korban memiliki sakit asma dengan ditandai batuk dan napas berbunyi di dalam tenggorokannya.

Saat ini, jenazah korban telah berada di kamar jenazah RSUD Muhammad Sani. Lagi menunggu keluarga dan kerabat terdekat korban untuk mengurus almarhumah. (Jam)

Editor : Patar
 

Posting Komentar