-->

Ads (728x90)

Pembagian takjil oleh Apdesi kabupaten Pringsewu. (Iwan/realitamedia.com)


PRINGSEWU, Rwalitamedia.com - Masih dalam nuansa bulan penuh berkah Ramadhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi ) Kabupaten Pringsewu Lampung, mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat, yang dilaksanakan di komplek Tugu Gajah simpang Pemda Pringsewu, Sabtu 06/04/2024.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Apdesi Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan, SH., MH bersama jajaran pengurus dan anggota, Ketua DPK Se Kabupaten Pringsewu.


Disampaikan Ketua DPC Apdesi Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi di lokasi kegiatan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H, dan juga untuk meningkatkan perekonomian UMKM yang ada di Kabupaten Pringsewu.


"Kegiatan ini, sengaja kami membeli kurang lebih 1000 takjil dari para pedagang di komplek Tugu Gajah ini, lalu kami bagikan kepada masyarakat dan para pengguna jalan, tujuannya dalam rangka meningkatkan pendapatan masyarakat terutama UMKM," tuturnya.


Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini murni dari swadaya dan inisiatif dari para pengurus dan anggota DPC Apdesi Kabupaten Pringsewu, agar bisa mendapatkan manfaat dan tujuan peningkatan ekonomi bagi masyarakat.


Senada juga disampaikan Bendahara DPC Apdesi Kabupaten Pringsewu Khotmanudin bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan ibadah dan sekaligus untuk bisa meningkatkan UMKM bagi masyarakat serta mengenalkan Apdesi Kabupaten Pringsewu kepada masyarakat.


"Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, mudah-mudahan semua menjadi barokah dan manfaat, Amiin," ucapnya. (Iwan)

Posting Komentar