-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Safari Ramadan di Masjid At-Taqwin Pulau Pecong Belakang Padang
Anak-anak Pulau Pecong Belakang Padang ikut menyambut Walikota Rudi saat Safari Ramadan di Masjid At-Taqwin, Jumat (5/4/2024) (Ist/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Tim Safari Ramadan Pemko Batam melakukan Safari Ramadan di Pulau Pecong, Belakang Padang dengan mengunjungi Masjid At-Taqwin, Jumat (5/4/2024).

Masyarakat setempat sangat antusias menyambut kehadiran Walikota Rudi bersama rombongan. Bahkan anak-anak ikut menyambut Walikota Rudi di dermaga Pulau Pecong.

Tidak lama setelah tiba di Masjid At-Taqwin Walikota Rudi bersama rombongan dan masyarakat setempat melakukan buka puasa, setelah itu melakukan salat tarawih bersama.

Dalam sambutannya, Walikota Rudi mengajak masyarakat hinterland untuk kompak membangun Batam, salah satunya di sektor pariwisata.

"Jaga kekompakan, dukung program pemerintah dalam mengembangkan semua sektor, termasuk pariwisata," ajak Rudi.

Selanjutnya Walikota Rudi mengatakan bahwa pihaknya saat ini terus mengesa pembangunan di perkotaan hingga di pulau-pulau.

"Termasuk di Kecamatan Belakang Padang, banyak infrastruktur yang kita bangun. Kami terus mempercantik infrastruktur pulau sebagai daya tarik wisata di hinterland," katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam ini memaparkan progres pembangunan di Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, dan sebagainya.

"Pembangunan ini demi meningkatkan daya saing dan meningkatkan ekonomi Batam," katanya.

Dipenghujung kegiatan ini, Rudi menyerahkan secara simbolis bantuan untuk masjid At-Taqwin Pulau Pecong. (ian)


Editor : Patar



Posting Komentar