-->

Ads (728x90)

 

Wabup Karimun Buka Orientasi Dewan Hakim MTQ XVI
Wabup Karimun Anwar Hasyim menyampaikan sambutannya saat membuka orientasi dewan hakim MTQ ke XVI tingkat Kabupaten Karimun di aula 21 Karimun Hotel, Senin (15/4/2024) (James /Realitamedia.com)
By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Sebanyak 107 orang mengikuti orientasi dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVI tingkat Kabupaten Karimun pada Senin (15/4/2024) di aula 21 Karimun Hotel.

Kegiatan orientasi dewan hakim ini dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten (Wabup) Karimun Anwar Hasyim dan menghadirkan 4 orang narasumber dari Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Karimun menjelaskan bahwa dewan hakim memiliki peranan penting dalam kelancaran dan kesuksesan MTQ.

Ia juga mengharapkan para dewan hakim ini mampu melahirkan qori dan qoriah terbaik dan berkualitas untuk bersaing di tingkat provinsi maupun nasional.

"Dewan hakim ini perannya sangat penting, jadi harus saling satukan presepsi ataupun pemikiran. Saya yakin mereka-mereka inilah mampu melahirkan para qori dan qoriah yang berkualitas untuk siap bersaing ditingkatan selanjutnya," ungkapnya.

Diwaktu yang sama, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Karimun Muhammad Syamsul Arif menyebutkan kegiatan MTQ XVI tingkat Kabupaten Karimun ini akan diadakan dari tanggal 16 sampai 21 April 2024 mendatang.

Ia juga mengatakan dalam MTQ XVI ini terdapat sejumlah kategori yang dilombakan seperti Tartil Al-Quran, Tilawatil Al-Quran, Tahfidz, Fahmil dan Syarhil Al-Quran. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar