-->

Ads (728x90)

Laksanakan Safari Dhuha di Tanjung Sengkuang, Marlin Ajak Masyarakat untuk Saling Memaafkan
Wagub Marlin saat Safari Ramadhan di Masjid Al Habib Malik Al Anshar di Tanjung Sengkuang, Kota Batam, Sabtu (6/4) (Ist/Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
- Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk saling memaafkan. Sebab banyak manfaat yang didapat dengan saling memaafkan. Baik untuk kesehatan rohani maupun jasmani.

“Jika ikhlas saling memaafkan, InsyaAllah kita akan merasakan kelapangan hati. Tidak ada beban dalam diri kita,” kata Marlin saat melaksanakan Safari Dhuha di Tanjung Sengkuang, Kota Batam dengan mengunjungi Masjid Al Habib Malik Al Anshar, Sabtu (6/4).

Selain melaksanakan Safari pada pagi hari yang digelar oleh Pemprov Kepri, Marlin yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Batam juga melaksanakan Safari Ramadhan pada malam hari yang dilaksanakan Pemko Batam.

Marlin disetiap kesempatan selalu mengajak masyarakat untuk saling memaafkan, di Idul Fitri, memang sering dimanfaatkan umat sebagai momen memaafkan.

Malah, Ketua PIKORI BP Batam ini, sebelum tidur, selalu melakukan momen memaafkan. Menyampaikan kepada Yang Maha Pemaaf, bahwa dia memaafkan dan memohon maaf atas kekhilafan aktivitas hari itu.

Sempena Lebaran tahun ini, Marlin pun berpesan kepada masyarakat untuk mempererat silaturahmi. Kepada yang mudik ke kampung halaman, Marlin berpesan untuk saling menjaga.

Kepada yang pulang kampung, perempuan kelahiran Karimun ini berpesan agar menitipkan rumah dan kendaraan kepada tetangga atau kerabat. Sampaikan bahwa rumah sedang kosong. Biar semua saling menjaga.

“Sampaikan bahwa silaturahmi Lebaran ini ke kampung halaman. Biar tetangga tahu. Karena tetangga adalah saudara terdekat kita di perantauan,” ujar Marlin.

Kepada yang masih di Batam, Marlin mengundang untuk menghadiri rumah terbuka di kediamannya, Perumahan Rosedale, Teluktering, Batamkota.

“Kami sekeluarga mengundang bapak dan ibu dalam acara halalbihalal," kata Marlin. (ian)
Editor : Patar

Posting Komentar