-->

Ads (728x90)

Hadiri Acara Buka Puasa Bersama PWI, Bupati Asahan Sampaikan Ini
Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Forkopimda dan anak yatim saat acara buka puasa bersama PWI di Cafe Danau Kelapa Gading Kisaran, Kamis (04/04/2024) (Osten/Realitamedia.com)


By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Bupati Asahan H. Surya BSc mengapresiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang telah menggelar acara buka puasa bersama dan bhakti social.

Bupati berharap apa yang dilakukan PWI Kabupaten Asahan ini dapat membantu meringankan beban saudara - saudara kita sekalian.

" Terimakasih kepada PWI Asahan atas kontribusinya yang telah melaksanakan bakti sosial yang telah melaksanakan bakti sosial yang sangat bermanfaat bagi saudara - saudara kita," kata Bupati Asahan saat mengghadiri acara buka puasa bersama dan bhakti social yang digelar PWI Kabupaten Asahan di Cafe Danau Kelapa Gading Kisaran, Kamis (04/04/2024).

Sebelumnya Ketua PWI Asahan Sapriadi, S. Pd.I mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan oleh PWI Kabupaten Asahan. Ia juga berharap kegiatan ini terus ditingkatkan lagi setiap tahunnya agar dapat lebih membantu banyak orang.

"Kami selaku PWI hanya sebagai pemanjang tangan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyantuni anak yatim," ujar Ketua

Dalam acara tersebut Bupati Asahan dan Kapolres Asahan bersama Ketua PWI Asahan menyerahkan santunan kepada anak yatim, janda wartawan dan loper Koran.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua PLN Kisaran, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Ketua IWO serta tamu undangan lainnya. (Ten)

Editor : Patar

Posting Komentar