-->

Ads (728x90)

Tiga Kepala Daerah Ikuti Panggung Prajurit Dirgahayu Makodim Asahan ke- 67
Bupati Surya (tengah) bersama Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Frengky Susanto, SE dan Bupati Batu Bara dan Walikota Tanjungbalai di lapangan Makodim Asahan, Rabu (01/02/2023) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com).


By Osten
ASAHAN, Realitamedia.com
– Tiga kepala daerah bersama Forkopimda, wilayah operasi Kodim 0208/AS, yakni Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Batu Bara hadiri kegiatan Panggung Prajurit yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Dirgahayu Makodim Asahan ke-67 di lapangan Makodim Asahan, Rabu (01/02/2023).

Disela-sela kegiatan tersebut,  Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Frengky Susanto, SE saat ditemui awak media mengatakan dalam rangka memperingati Dirgahayu Makodim Asahan ke-67 Asahan  pihaknya menggelar berbagai kegiatan mulai dari gerak jalan santai, bakti sosial, pemberian bantuan anak asuh stunting dan pengecekan gula darah gratis serta pasar murah yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Asahan, Batu Bara dan Tanjung Balai yang telah berpartisipasi aktif mensukseskan Dirgahayu Makodim Asahan ke- 67.

“ Saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopimda pada malam ini, dalam rangka Panggung Prajurit yang merupakan puncak dari rangkaian Dirgahayu Makodim 0208/AS Ke- 67 Tahun 2023,” ujar Dandim.

Dandim 0208/AS mengatakan dirinya telah menginstruksikan agar seluruh jajaran prajurit di lingkungan Makodim 0208/AS, menjadi pelopor dan suri tauladan bagi masyarakat sekitarnya.

Beliau juga berharap agar Babinsa yang menjadi ujung tombak di tengah masyarakat, dapat meningkatkan peran dan fungsinya untuk lebih bermanfaat serta memberikan contoh kebaikan bagi masyarakat di tempat bertugas.

" Mari bersama-sama kita bangun Indonesia dan terkhusus Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu Bara serta Kota Tanjung Balai menuju Indonesia Emas di tahun 2045," ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati Batu Bara Ir H. Zahir, M. AP mengatakan pihaknya mengucapkan Dirgahayu Makodim Asahan ke- 67 Tahun 2023.

“ Semoga Kodim 0208 Asahan menjadi lebih baik lagi, terus maju berkembang dan jaya serta bisa lebih bersinergi dengan Forkopimda dan seluruh masyarakat dalam wilayahnya”, ujar Zahir.

Bupati Asahan H Surya Bsc juga berharap agar Dirgahayu Makodim 0208/AS tahun ini dapat menjadi momentum dalam peningkatan sinergi antara Kodim 0208/AS dengan Kabupaten/Kota yang menjadi wilayah operasinya, khususnya dengan Kabupaten Asahan. 

Ia berharap ke depan, kerjasama dan sinergi yang telah terjalin baik selama ini dapat ditingkatkan sehingga benar-benar memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Dipenghujung kegiaan ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Letkol Inf Frengky Susanto SE didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0208/AS, yang diserahkan kepada Babinsa berprestasi masuk dapur hingga pemberian hadiah lomba memasak pada HUT Makodim 0208/Asahan. (Ten)

Editor : Herry
 

Posting Komentar