-->

Ads (728x90)

 

Usai Membuka, Bupati Karimun Juga Ikut Bertanding pada Turnamen Domino KMG Cup I
Bupati Karimun Aunur Rafiq berpasangan dengan Pasintel Lanal TBK Kapten Laut Amir Mahmud melawan Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto yang berpasangan dengan Kepala Bandara RHA Karimun Fanani Zuhri di Kedai Kopi Abu Dafi, Minggu (26/2/2023) malam (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realtamedia.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq ikut bertanding domino. Ia berpasangan dengan Pasintel Lanal TBK Kapten Laut Amir Mahmud melawan Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto yang berpasangan dengan Kepala Bandara RHA Karimun Fanani Zuhri.

Pertandingan itu dilakukan Bupati Karimun usai membuka Turnamen Domino Karimun Media Group (KMG) Cup I di Kedai Kopi Abu Dafi, Minggu (26/2/2023) malam.

Pembukaan turnamen domino KMG Cup I ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Karimun Muhammad Firmansyah, Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto, Ketua PORDI Karimun Muhammad Firdaus dan Owner Kedai Kopi Abu Dafi R Kukuh Arjunanto.

Turnamen domino ini digelar oleh KMG dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 dan diikuti ratusan tim dari berbagai elemen mulai dari wartawan, instansi pemerintah dan para pecinta.

Sebelum bertanding Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada wartawan mengatakan dirinya bangga atas  tingginya antusiaspara pecinta domino di Karimun untuk mengikuti turnamen domino ini.

"Selama saya membuka turnamen domino, turnamen ini yang saya lihat sangat ramai pesertanya. Artinya memang antusias pecinta domino di Karimun ini sangat tinggi," kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwasannya pelaksanaan turnamen domino tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat rasa kesatuan dan tali silaturahmi antar masyarakat.

"Jadikan turnamen domino ini untuk memperkuat tali silaturahmi kita semua, kita bisa lihat dari turnamen ini juga jadi bisa saling mengenal satu sama lain dan terbentuklah silaturahmi yang baik tersebut," terang Bupati.

Terakhir, Bupati memberikan apresiasi kepada Karimun Media Group (KMG) yang turut berperan aktif melalui sejumlah kegiatan-kegiatan positif yang telah dilaksanakan.

Bupati juga berharap insan pers bisa terus membantu pemerintah daerah seperti dalam hal menyampaikan informasi tentang pembangunan daerah serta menangkal berita palsu atau hoaks guna menjaga kondusivitas daerah.

"Insan pers tentunya punya peranan penting terhadap pembangunan daerah, sehingga saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksankan oleh KMG seperti kemarin futsal hingga domino pada hari ini," ucap Bupati.

Terpisah, Ketua KMG Muhammad Sarih dalam sambutannya menjelaskan bahwa KMG tidak hanya wadah bagi insan pers, melainkan juga para pegiat media sosial, konten kreator dan sebagainya.

Sarih menyampaikan KMG akan terus berperan aktif untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif di Kabupaten Karimun.

"Kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan insyaallah akan berkelanjutan dan juga ada kegiatan lainnya yang disiapkan, tentu segala kegiatan tersebut adalah upaya kami untuk berperan aktif melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," jelas Sarih. (Jam)


Editor : Herry





Posting Komentar