-->

Ads (728x90)

Polisi sedang mengevakuasi jenajah korban di perumahan Pantai Gading, Rabu (8/2/2023)(Fhoto : dok Polsek Bengkong)

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Warga perumahan Pantai Gading, Kelurahan Tanjungbuntung, Bengkong, Kota Batam pada Rabu (8/2/2023) siang geger atas ditemukannya seorang pria yang tewas dalam posisi tergantung di dalam rumah di Blok D1 Nomor 20.

Informasi yang didapat, mayat pria tersebut diketahui bernama Robby (31). Ia ditemukan pertama kali oleh abangnya Bobby, sekitar pukul 12.00 WIB.

Jenazah korban ditemukan di bagian dapur, tempat biasa mencuci pakaian dengan kondisi leher terikat tali berwarna orange.

“Saya berusaha untuk menurunkan dengan memutus tali itu,” ujar Bobby, saat ditanyai pihak kepolisian
Dikatakannya, rumah tersebut merupakan miliknya yang digunakan adiknya sebagai tempat bengkel service mesin kapal.

Begitu melihat adiknya tewas dengan gantung diri, Bobby langsung melaporkannya kepada Ketua RT 02, Bujang dan kepada pihak kepolisian. 

Polisi yang menerima informasi tersebut langsung turun ke lokasi kejadian. Begitu tiba di lokasi kejadian tim inafis Polresta Barelang langsung melakukan olah TKP dan memasang garis police line di rumah korban.

Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Ipda Anwar Aris saat ditemui awak media di lokasi kejadian mengatakan jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara. Untuk mengetahui penyebab kematian korban pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Namun untuk dugaan sementara korban murni bunuh diri. 

“ Dugaan sementara korban murni bunuh diri. Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” katanya. (ian)

Editor : Herry
 

Posting Komentar