-->

Ads (728x90)

Kepala BP Batam Hadiri Musyawarah Perdana Gempar Provinsi Kepri
Kepala BP Batam Muhammad Rudi bersama pengurus Gempar Provinsi Kepri di Hotel Golden View, Minggu (12/2/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com  - Kepala BP Batam Muhammad Rudi menghadiri Musyawarah Pembentukan Pengurus Wilayah Generasi Muda Pariaman (Gempar) Provinsi Kepri pada Minggu (12/2/2023) di Hotel Golden View.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPW PKDP Kepri, H. Nurman, serta Ketua IKSB Kota Batam, AKBP (Purn) Marion.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Rudi saat ditemui awak media mengatakan tugasnya di pemerintahan membangun infrastruktur.  Saat ini pemerintah sedang melakukan pembangunan Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Batu Ampar, serta pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan yang ada.

Untuk itu, Rudi mengajak seluruh masyarakat Batam termaksuk masyarakat asal Pariaman untuk menjaga kondusifitas daerah agar pembangunan berjalan maksimal

Rudi yang juga Walikota Batam juga meminta agar seluruh warga dan pemuda Batam asal Kabupaten Pariaman Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) diminta berpartisipasi dan berperan dalam pembangunan Batam ke depannya.

Hal tersebut perlu dilakukan lantaran jika pembangunan Kota Batam maju, maka ekonomi masyarakatnya juga akan maju.

“ Untuk itu, mari kita bersama bangun daerah ini," katanya.

Rudi juga meminta agar warga Pariaman di Provinsi Kepri dan Kota Batam untuk terus kompak dan solid, sehingga bersama dapat berkontribusi dengan mendorong pembangunan Batam yang maju dan modern.

Saat ini, katanya, jumlah warga Pariaman di Kepri kurang lebih 50 ribu sedangkan di Batam kurang lebih 30 ribu.

"Ini jamannya sudah menggunakan kemampuan akal dan pikiran, bukan lagi mengandalkan fisik. Siapapun ketuanya nanti, harus membimbing ke arah yang baik," pungkasnya.

Sementara Rizky Fernando Koto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW Gempar Provinsi Kepri.

Rizky merupakan seorang pengusaha sukses di Kota Batam, ia mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah dan siap terlibat aktif dalam pembangunan yang sedang berjalan.   (lian)


Editor : Herry
 

Posting Komentar