-->

Ads (728x90)

Bupati Wan Siswandi Melantik Said Muchdar sebagai Pejabat Baru Camat Pulau Panjang
Bupati Natuna Wan Siswandi saat memimpin pengambilan sumpah dan jabatan Said Muchdar yang dilantiknya sebagai Pejabat Baru Camat Pulau Panjang di Kantor Camat Persiapan Desa Pulau Panjang, Minggu (12/02/2023) (Fhoto : Budi Dharma/Realitamedia.com).

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com
– Setelah meresmikan Pulau Panjang menjadi Kecamatan Pulau Panjang, Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda melantik Said Muchdar sebagai Pejabat Baru Camat Pulau Panjang di Kantor Camat Persiapan Desa Pulau Panjang, Minggu (12/02/2023).

Acara pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Bupati Natuna dan diikuti oleh Said Muchdar. Dilanjutkan dengan pendandatangan berita acara sumpah dan pemasangan tanda jabatan oleh Bupati Natuna kepada camat yang dilantik.

Wan Siswandi menyampaikan bahwa jabatan camat adalah tanggung jawab moral untuk memperjuangkan hak masyarakat dalam mendapatkan kehidupan layak dan sejahtera.

"Kepada camat saya berpesan bahwa jabatan ini adalah amanah untuk melayani masyarakat. Maka gunakanlah jabatan ini untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat," tutup Wan Siswandi.  (Bu)

Editor : Herry

 

Posting Komentar