-->

Ads (728x90)

 

Ratusan Masyarakat Batam Mengikuti Senam Sehat Kota Batam

 Masyarakat Batam saat mengikuti Senam Sehat Kota Batam di Dataran Engku Putri, Minggu (26/2/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam untuk Realitamedia.com)



By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Ratusan masyarakat Kota Batam mengikuti Senam Sehat Kota Batam yang digelar TP PKK Kota Batam di Dataran Engku Putri, Minggu (26/2/2023) pagi.

Masyarakat sangat antusias mengikuti Senam Sehat ini, mereka semakin antusias melihat kedatangan  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid bersama Kepala Dispora Kota Batam, Zulkarnain, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Azril Apriansyah serta sejumlah Kepala OPD Pemko Batam lainnya.

Jefridin mengatakan dirinya hadir mengikuti kegiatan ini untuk mewakili Walikota Rudi yang tidak bisa hadir lantaran ada agenda lain yang harus dilaksanakannya.

" Pak Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Ibu Marlin Agustina selaku Ketua TP-PKK Kota Batam, sebenarnya ingin hadir. Tapi karena ada agenda lain yang harus dihadirinya sehingga beliau tidak bisa menghadiri kegiatan ini. Ia memerintahkan saya mewakili beliau" kata Jefridin.

Ia mengapresiasi antusias masyarakat dan mengucapkan terima kasih lantaran telah bersedia hadir mengikuti kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Batam yang hadir pada acara ini," katanya.

Dikesempatan itu, Jefridin mengajak masyarakat untuk rutin berolahraga agar hidup sehat dan bugar.

Jefridin saat ditemui wartawan usai mengikuti kegiatan ini mengatakan kegiatan Senam Sehat Kota Batam ini digagas oleh Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina dan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap bulannya.

Bahkan ia menyebut ke depan akan digelar road show disetiap kecamatan, tujuannya selain mempererat silaturahmi, Senam Sehat Kota Batam ini juga diharapkan dapat menyehatkan masyarakat Kota Batam. Sebab, kesehatan dan kebugaran sangat penting. (ian)


Editor  : Herry




Posting Komentar