-->

Ads (728x90)


Bupati Karimun : KM Gloria Akan Memperbaiki Dermaga Pelabuhan Taman Bunga
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada TKBM Pelabuhan Taman Bunga di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Jumat (10/2/2023)(Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
-  Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si mengatakan pihak KM Gloria akan memperbaiki dermaga Pelabuhan Taman Bunga yang rusak akibat ditabarak kapal tersebut.

"Kita masih rapatkan ini, hari ini masih akan rapatkan untuk menyelesaikan persoalan aktivitas bongkar muat di pelabuhan taman bunga," kata Bupati Aunur Rafiq kepada wartawan saat menyalurkan paket sembako kepada supir dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Taman Bunga, Jumat (10/2/2023) di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun
.
Ada 111 orang supir dan TKBM yang mendapat bantuan sembako dari Bupati Aunur Rafiq. 

Bupati mengatakan, bantuan paket sembako disalurkan untuk membantu meringankan beban TKBM di Pelabuhan Taman Bunga. Lantaran mereka tidak bisa bekerja seperti biasanya dalam beberapa minggu belakangan dikarenakan kondisi dermaga Pelabuhan Taman Bunga yang rusak akibat ditabrak kapal KM Gloria.

"Bantuan ini wujud kepedulian pemerintah terhadap saudara-saudara kita yang belum bisa bekerja kembali karena kerusakan yang terjadi, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita," terang Bupati.

Ia berjanji akan segera menyelesaikan persoalan tersebut agar TKBM dapat kembali bekerja. Termasuk akan dipindahkannya sementara waktu aktivitas bongkar muat barang ke Pelabuhan Parit Rampak Kecamatan Meral. (Jam)

Editor : Herry 

Posting Komentar