-->

Ads (728x90)

 

Ketua DPRD Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Kajari Natuna
Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bersama Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Kajari Natuna Suryadi Sembiring serta Forkopimda Natuna mengikuti acara Tepuk Tepung Tawar di rumah makan Sisi Basisir Kelurahan Ranai Kota, Sabtu (18/2/2023) malam (Fhoto : Budi Dharma/Realitamedia.com)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com -  Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bersama Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri kegiatan Ramah Tamah bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Natuna, Suryadi Sembiring yang baru saja bertugas di wilayah Natuna pada Sabtu (18/2/2023) malam sekira pukul 20.00 WIB di rumah makan Sisi Basisir Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Natuna, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, Forkopimda dan Tokoh Agama serta tamu undangan lain. 

Dikesempatan itu, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar mengatakan atas nama pribadi dan lembaga DPRD Natuna mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Natuna Suryadi Sembiring. 

Ketua DPRD Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Kajari Natuna
Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bersama Bupati Natuna, Wan Siswandi serta Forkopimda Natuna usai acara Ramah Tamah bersama Kajari Natuna Suryadi Sembiring di rumah makan Sisi Basisir Kelurahan Ranai Kota, Sabtu (18/2/2023) malam (Fhoto : Budi Dharma/Realitamedia.com)

“Saya hadir mewakili lembaga DPRD Natuna, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pak Kajari Natuna Suryadi Sembiring,” sebut Daeng Amhar.

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di kepada Kajari Natuna yang baru Surayadi Sembiring.

"Selamat datang di Natuna pak Kajari, anggaplah Natuna kampung sendiri kami saudara di perbatasan," ungkap Wan Siswandi. 

Ketua DPRD Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Kajari Natuna
Acara Ramah Tamah bersama Kajari Natuna Suryadi Sembiring di rumah makan Sisi Basisir Kelurahan Ranai Kota, Sabtu (18/2/2023) malam (Fhoto : Budi Dharma/Realitamedia.com)

Wan Siswandi juga berharap agar sinergitas yang telah ada dan terjalin baik agar ke depannya semakin baik.

"Mudah-mudahan kerja sama yang sudah terjalin baik, akan lebih baik lagi ke depannya," terang Wan Siswandi.

Kajari Natuna, Suryadi Sembiring berharap tidak ada pejabat di Natuna yang terkena masalah hukum selama ia bertugas di Laut Sakti Rantau Bertuah, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

"Terima kasih saya sudah disambut dengan baik dan saya mohon kerja samanya. Mudah-mudahan selama bertugas tidak ada pejabat yang terlibat masalah hukum," harapa Kajari Natuna.

Di akhir ramah tamah ini juga dilaksanakan acara adat istiadat Melayu berupa Tepuk Tepung Tawar yang dipimpin langsung Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna dan diikuti Kajari Natuna, Bupati Natuna dan Ketua DPRD Natuna.( Budi)


Editor : Herry


Posting Komentar