-->

Ads (728x90)

Kepala BP Batam Dianugerahi Penghargaan Visioner Leader of Indonesia 2023
Kepala BP Batam Muhammad Rudi saat acara pemberian penghargaan Seven Media Asia di The Trans Resort Bali, Jum'at (24/2/2023)(Fhoto : Humas BP Batam)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi dianugerahi penghargaan Visioner Leader of Indonesia 2023 pada Jum'at (24/2/2023) bertempat di The Trans Resort Bali.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Seven Media Asia ini diserahkan oleh President Asia Global, Mr. Mark Reed dan diterima langsung oleh Muhammad Rudi.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan atas kontribusi dan peran Muhammad Rudi dalam membangun daerahnya, dalam hal ini adalah Kota Batam.

Muhammad Rudi mengatakan pihaknya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menilai dan mengawal pembangunan Batam.

"Saya sangat senang jika pihak swasta beserta seluruh pihak turut bersedia menilai dan mengawal pembangunan Batam," kata Rudi.melalui  Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait saat ditemui melalui WhatsApp stafnya, Sabtu (25/2/2023)

"Semoga dengan penilaian yang juga dilakukan oleh swasta (Seven Media Asia) ini dapat memberitahu secara luas bahwa di Batam terdapat pembangunan bertaraf internasional karya anak bangsa," tegasnya.

Muhammad Rudi berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi baginya bersama jajaran di BP Batam dan Pemko Batam untuk terus berkarya membangun Batam yang lebih baik.

"Saya tentu berharap penghargaan ini dapat kita jadikan motivasi bersama jajaran saya di BP Batam dan Pemko Batam untuk terus berkarya membangun Batam yang lebih baik," harap Rudi.

"Mudah-mudahan hasil pembangunan Batam tidak hanya dinikmati oleh warga Batam, tapi juga dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia," pungkas Rudi.

Muhammad Rudi menerima penghargaan ini bersama dengan Ketua DPRD Kab. Tangerang, H. Kholid Ismail, S.Ag., M.M.; Pejabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si.; Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar.; Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu, S.Sos., M.Si.; Walikota Tanah Bumbu, dr. H.M. Zairullah Azhar, M.Sc.; Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, B.Sc.; Kepala Desa Sekapuk Kab. Gresik, Abdul Halim. (mi)

Editor :Herry


 

Posting Komentar