-->

Ads (728x90)

 

Tersandung Kasus Narkoba, DPP Partai NasDem Pecat Azhari David Yolanda
Ketua DPD Partai NasDem Kota Batam, Amsakar Achmad di Gedung DPRD Batam Rabu (15/2/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Batam, Amsakar Achmad memastikan Anggota DPRD Batam dari kader Partai NasDem Azhari David Yolanda  yang terlibat kasus narkoba resmi dipecat.

“ Pemecatan Azhari David Yolanda  tertuang dalam surat pemberhentian sebagai kader partai oleh Ketua DPD Partai NasDem Batam yang terbit pada Senin 13 Februari 2023,” kata Amsakar kepada wartawan usai menghadiri rapat paripurna di kantor DPRD Batam, Rabu (15/2/2023)  sore.

Amsakar yang juga selaku Wakil Walikota Batam mengatakan setiap kader partai yang melanggar AD dan ART partai wajib mendapatkan sanksi.

Ia menjelaskan ada 3 surat pemberhentian dari DPP yang diterima dari DPW yang berisi pemberhentian, pergantian antar waktu atau PAW dan keputusan tentang PAW

Partai NasDem juga disebutkan sudah menyiapkan pengganti antar waktu sesuai dengan mekanisme partai yakni  urutan kedua suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif (Pileg) yakni kader Partai NasDem bernama Rival Pribadi.

“ Saya menghimbau kepada seluruh kader agar menjauhi permasalahan hukum yang berlaku di Indonesia,” katanya. (ian)


Editor : Herry

Posting Komentar