-->

Ads (728x90)

Dukung GERMAS, PT Timah Tbk Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Bersama
Karyawan PT Timah bersama warga laksanakan gotong royong membersihkan Desa Gemuruh, Jumat (24/2/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com) .

By James

KARIMUN, Realitamedia.com -  PT Timah Tbk menurunkan perwakilan karyawan dari berbagai satuan unit kerja untuk ikut melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Jumat (24/2/2023). 

Gotong royong bersama ini dilaksanakan dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).
Selain gotong royong, GERMAS kali ini diawali dengan senam bersama yang diikuti masyarakat, perwakilan dari berbagai instansi dan dari Kecamatan Kundur Barat.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kepala Desa Gemuruh Ari Supriadi kepada wartawan mengatakan pihaknya mengapresiasi dukungan dan partisipasi PT Timah Tbk yang telah turut menyukseskan GERMAS yang dilaksanakan di Desa Gemuruh.

"Terima kasih PT Timah yang telah mensupport kegiatan ini dengan menurunkan timnya untuk ikut melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama," ucapnya.

Sementara itu,  Sekretaris Camat Kundur Barat Sumiran mengapresiasi semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan Germas yang diadakan oleh Pihak Desa Gemuruh. 

Ia mengajak seluruh pihak untuk mensukseskan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Gemuruh untuk kesejahteraan masyarakat Desa Gemuruh. 

Untuk itu sebagai perusahaan yang berada di Desa Gemuruh, pihaknya berharap PT Timah dapat turut serta dan berperan dalam pembangunan yang dilaksanakan, karena karyawan PT Timah sendiri merupakan bagian dari masyarakat Desa Gemuruh. (Jam)


Editor : Herry
 

Posting Komentar