-->

Ads (728x90)

Jefridin Optimis Kontingen Batam Juara I Lomba Tingkat IV
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid bersama kontingen Batam di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (21/2/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
–  Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Batam memberangkatkan 16 orang Pramuka Penggalang putra dan putri untuk mengikuti lomba tingkat IV yang akan digelar di Dompak, Tanjungpinang pada 22-26 Februari 2023

“ Pada lomba tingkat IV tersebut akan memperlombakan 26 cabang di antaranya yel-yel, panahan, dan sejumlah lomba lainnya,” kata Sekda Kota Batam Jefridin Hamid kepada wartawan usai melepas kontingen lomba tingkat IV di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (21/2/2023).

Jefridin yang juga sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Batam mengatakan pihaknya optimis kontingen Batam bisa juara.

Lantaran sebelum berangkat, sudah dilakukan pemantapan, ia berpesan, agar para peserta bisa menampilkan keahlian sebaik mungkin.

Ia mengatakan Batam pernah juara pada tahun 2012 dan 2017 lalu, untuk tahun ini menargetkan putra dan putri dapat meraih juara I

“ Tadi juga saya berpesan kepada kakak pembina pendamping untuk dimantapkan kembali dan menekankan kepada peserta untuk mencapai target terbaik di Lomba Tingkat IV. Semua mata lomba harus juara, jangan takut," tegas Jefridin.

Selain itu, beliau juga menekankan untuk menjalankan tupoksi masing-masing dengan baik dan disiplin serta mengikuti aturan yang ada dengan baik.

Sebelum melepas kontingen tersebut, Jefridin menyerahkan topi serta uang saku secara simbolis kepada kontingen. Ia juga menekankan, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, ingin Batam berperan penting dan bisa juara. (ian)

Editorr  : Herry


 

Posting Komentar