-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis BNI Sirnas B Kepri 2023
Walikota Rudi saat menghadiri Kejuaraan Bulutangkis BNI Sirnas B Kepri di Gor Banda Baru, Batam, Senin (20/2/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Sebanyak 446 atlet dari 125 perkumpulan bulutangkis, pelatprov ataupun pusdiklat mengikuti kejuaraan Bulutangkis BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Kepri 2023 yang digelar di Gor Banda Baru, Batam.

Kejuaraan Bulutangkis BNI Sirnas B Kepri 2023 ini akan digelar dari tanggal 20-25 Februari, mempertandingkan kelompok usia dini (U-11), anak-anak (U-13), dan pemula (U-15).

Walikota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri pembukaan Kejuaraan Bulutangkis BNI Sirnas B Kepri ini pada Senin (20/2/2023) mengatakan pihaknya menyambut baik kejuaraan olahraga ini digelar di Batam.

Menurutnya olahraga bulutangkis menjadi daya tarik tersendiri untuk pariwisata, sehingga sport tourism terus dikembangkan.

Ia menyebut untuk mendukungnya sejumlah akses menuju lokasi wahana olahraga sudah dibangun. Tak hanya itu, beberapa fasilitas sedang dikembangkan.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, banyak wisatawan yang datang ke Batam untuk olahraga, salah satunya olahraga badminton yang kini sedang digemari.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam ini mengatakan dalam waktu dekat, akan digelar event wisata internasional yang akan melibatkan negara tetangga Singapura dan Malaysia.

Rudi mengucapkan selamat bertanding dan mengajak peserta Kejuaraan Bulutangkis BNI Sirkuit Nasional B untuk menikmati suasana Batam usai menjalani pertandingan.

Pada kejuaraan Bulutangkis BNI Sirkuit Nasional B ini ada 10 nomor yang dimainkan yakni Tunggal Anak-Anak Putra (TAPA), Tunggal Anak-Anak Putri (TAPI), Ganda Anak-Anak Putra (GAPA), Ganda Anak-Anak Putri (GAPI), Tunggal Pemula Putra (TPA), Tunggal Pemula Putri (TPI), Ganda Pemula Putra (GPA), Ganda Pemula Putri (GPI), Tunggal Usia Dini Putra (UDPA/TUDA), dan Tunggal Usia Dini Putri (UDPI/TUDI). (ian)


Editor : Herry
 

Posting Komentar