-->

Ads (728x90)

Lantik Anggota BPD Desa Ngal Kecamatan Ungar, Ini Pesan Bupati Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq menandatangani berita acara pelantikan Anggota BPD Desa Ngal Kecamatan Ungar di Gedung Serbaguna UPT Puskesmas Ungar, Kamis (23/2/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com -  Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) harus dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah dari masyarakat dengan baik.

“ Setiap anggota BPD selama menjalankan tugasnya harus dapat menjalin komunikasi dan bekerja sama yang baik dengan Kepala Desa,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq saat melantik Ketua dan Anggota BPD Desa Ngal Kecamatan Ungar di Gedung Serbaguna UPT Puskesmas Ungar, Kamis (23/2/2023).

Lebih lanjut Bupati Aunur Rafiq kolaborasi yang baik antara Kepala Desa dan BPD menjadi salah satu faktor yang akan mendorong kemajuan desa.

"Kepala Desa dan BPD harus selalu menjalin komunikasi yang baik, jalankan tugas bersama demi masyarakat agar Desa semakin maju," kata Bupati.

Ia juga mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Ungar untuk terus memperkuat tali silaturahmi, kekompakan, rasa persatuan dan optimisme untuk membangun desa.

Menurutnya silaturahmi, kekompakan, rasa persatuan harus terus diperkuat. Saat ini Indonesia khususnya Karimun masih dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi, sehingga kita harus selalu optimis untuk kembali bangkit memajukan Desa.  (Jam)

Editor “ Herry

 

Posting Komentar