-->

Ads (728x90)


Jefridin Hadiri Grand Opening Empat Kantor Capem Baru BRK Syariah di Batam
Sekdako Batam Jefridin Hamid bersama Direktur Bank Riau Kepri Syariah, Andi Buchari mengunting pita meresmikan empat kantor Capem baru BRK Syahriah di kantor Capem BRK Syariah SP Plaza, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kamis (23/2/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
  - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid mewakili Walikota Batam menghadiri acara grand opening empat kantor cabang pembantu (Capem) baru BRK Syariah di Kota Batam.

Adapun keempat kantor Capem BRK Syahriah baru itu diantaranya, kantor Capem SP Plaza Batuaji, Kedai BRK Syariah Belakang Padang, Kedai BRK Syariah Nongsa, dan Kedai BKR Syariah Bengkong.

Peresmian keempat kantor Capem BRK Syariah baru itu dilakukan dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita oleh Jefridin bersama Direktur Bank Riau Kepri Syariah, Andi Buchari di kantor Capem BRK Syariah SP Plaza, Jalan R Suprapto, Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kamis (23/2/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan pihak Kemenag Kota Batam.

Usai dilakukan pemotongan pita sebagai simbol dimulainya pelayanan BRK Syariah pada empat kantor baru tersebut, Jefridin kepada wartawan mengatakan Pemko Batam merupakan salah satu pemegang saham BRK Syariah. Pihaknya mengucapkan selamat dan apresiasi atas dibukanya kantor cabang pembantu baru di Kota Batam.

“ Kami berharap dengan pembukaan kantor-kantor layanan baru hendaknya jadi dorongan positif bagi BRK Syariah untuk meningkatkan layanan perbankan dan keuangan berbasis syariah kepada masyarakat di Batam,” katanya.

Menurutnya minat masyarakat dengan BRK Syariah di Batam sudah cukup bagus dan harapannya agar terus ditingkatkan demi menopang perekonomian masyarakat.

Jefridin mengatakan pihaknya akan mendoakan ke depan nasabah BRK Syariah terus bertambah. Karena menurutnya keberadaan BRK Syariah ini memang disambut baik masyarakat Batam.

Dikatakannya sebagai pemegang saham, Pemko Batam akan selalu mendukung dan berharap agar ke depannya BRK Syahriah semakin maju. Hal ini untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kota Batam.

Di tempat yang sama, Direktur Bank Riau Kepri Syariah, Andi Buchari mengatakan pembukaan kantor layanan ini juga sebagai komitmen BRK Syariah untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat Kota Batam.

Ia menyebut melalui layanan digital pihaknya juga sudah cukup dekat dengan masyarakat dan berharap ke depannya layanan yang mereka lakukan semakin bagus demi mendorong perekonomian berbasis Syariah. (ian)

Editor  : Herry
 

Posting Komentar