-->

Ads (728x90)

 

Peringati Isra Miraj, Kodim 0318 Natuna Doakan Warga Cianjur
Personil Kodim 0318 Natuna saat memperingati Isra' Mi'raj di Aula Makodim 0318 Natuna, Minggu (19/2/2023) (Fhoto : Budi Dharma/Realitamedia.com) 


By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com
-  Personil Kodim 0318 Natuna memperingati Isra' Mi'raj di Aula Makodim 0318 Natuna, Minggu (19/2/2023).  

Peringatan Isra Mi'raj ini dilaksanakan terpusat di Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI, K.H. Ma'ruf Amin, Kepala Staf TNI AD serta pejabat lainnya.

Peristiwa Isra Miraj yang diperingati setiap tanggal 27 Rajab merupakan perjalan spiritual Nabi Muhammad SAW. Pada peristiwa itu, Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk melaksanakan shalat lima waktu dari Allah SWT.

Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng kepada wartawan mengatakan peringatan Isra’ Miraj ini diharapkan sebagai momentum untuk mempererat kesatuan dan persatuan bangsa. TNI AD diharapkan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat.

“ Selain memperingati Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW kegiatan ini juga untuk mendoakan rakyat khususnya di Kabupaten Cianjur yang terdampak bencana alam beberapa waktu lalu,” katanya.

Tidak hanya dzikir dan do’a bersama, kegiatan Istighosah Kubro ini diawali dengan melaksanakan shalat subuh berjamaah, Khotmul Qur'an dan Shalawat Nabi serta pembacaan ayat suci Al quran. Selain itu juga diisi dengan tausiyah oleh para ustad. (Bu)

Editor : Herry
 

Posting Komentar