-->

Ads (728x90)

Amankan Sabu Seberat 50 Kg, Bupati Surya Apresiasi Satresnarkoba Polres Asahan
Knfersi pers terkait penggagalan penyeludupan sabu seberat 50 kg di di Halaman Polres Asahan, Selasa (21/02/2023) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Satresnarkoba Polres Asahan berhasil mengamankan 50 bungkus narkotika jenis sabu dengan berat lebih kurang 50 kg pada tanggal 14 Februari 2023 lalu di Jalan Protokol Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat.

Keberhasilan Satresnarkoba Polres Asahan mengamankan barang haram itu, mendapat apresiasi dari Bupati Asahan H. Surya, BSc.

“ Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, saya mengapresiasi Satresnarkoba Polres Asahan yang telah berhasil mengamankan 50 kg narkotika jenis sabu,“ kata Bupati Surya kepada wartawan usai menghadiri konfersi pers terkait pengamanan narkotika jenis sabu di Halaman Polres Asahan, Selasa (21/02/2023).

Ia menyebut pihaknya bersama Forkopimda Kabupaten Asahan akan terus berupaya semaksimal mungkin mencegah peredaran norkoba di Kabupaten Asahan dengan bertindak tegas kepada para pengedar.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya kepada generasi muda tentang bahaya narkoba bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

"Kita berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Jaga keluarga kita dari bahaya narkoba," harapnya.

Bupati Surya juga meminta kepada masyarakat agar memberikan informasi kepada aparat penegak hukum, apabila di daerahnya terdapat peredaran narkoba.

"Mari sama-sama kita berantas narkoba di wilayah Kabupaten Asahan untuk generasi muda yang lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Sebelumnya Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH saat memimpin konfersi mengatakan Kasus ini terungkap berkat informasi yang diberikan masyarakat kepada Polres Asahan.

"Atas informasi yang diberikan, Polres Asahan mengucapkan terima kasih dan Polres Asahan akan tegas memberantas perederan narkoba di Wilayah Kabupaten Asahan," katanya.

Konfersi pers ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Ketua PN Kisaran, Kajari Asahan dan tamu undangan lainnya. (ten) 


Editor : Herry

 

Posting Komentar