-->

Ads (728x90)

Sekolah Globe National Plus 2 Batam Menggelar Open House dan Seminar Parenting
Kepsek Sekolah Globe National plus 2 Batam, Wiwit Handayati  saat acara seminar parenting di Sekolah Globe National plus 2 Batam di Komplek Batu Aji Center, Simpang Tanjunguncang, Batam, Minggu (18/2/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)


By Parulian

 
BATAM, Realitamedia.com
- Sekolah Globe National plus 2 Batam menggelar open house dan seminar parenting. Acara ini dilaksanakan selama tiga hari dengan menggelar berbagai perlombaan antar sekolah se Kota Batam.

Pembukaan open house Sekolah Globe National plus 2 Batam dilaksanakan di halaman sekolah di Komplek Batu Aji Center, Simpang Tanjunguncang, Batam, Minggu (18/2/2023).

Dalam pembukaan hadir Muhammad Reyhan selaku Pembina Yayasan Sekolah Globe National plus Batam dan jajarannya, Direktur keuangan sekolah Globe National Plus Batam, Fifi, Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Globe National plus 2 Batam, Wiwit Handayati dan tamu undangan lainnya.

Disela-sela kegiatan itu, Kepsek Sekolah Globe National plus 2 Batam, Wiwit Handayati  kepada wartawan mengatakan dalam open house ini digelar berbagai perlombaan seperti coloring, modern dance, hadroh, modelling, spilling bee, speech dan singing yang diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah se Kota Batam dengan berbagai tingkatan mulai dari TK, SD,SMP dan SMA.

Ia menyebut selain menggelar berbagai perlombaan, pihaknya juga menggelar seminar parenting yang dihadiri pembina Yayasan, para guru, orang tua siswa, para siswa dan para peserta lomba yang menghadirkan pemateri Andi Gunawan.

Lebih lanjut wiwit mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengasah dan melatih kemampuan anak-anak dalam bidang seni, olahraga dan bidang lainnya. Sehingga mampu percaya diri dalam mengembangkan kreatifitas anak-anak.

Sementara Pembina Yayasan Sekolah Globe National plus Batam Muhammad Reyhan berharap acara seperti ini bisa terus digelar dalam rangka mengembangkan potensi para siswa dan merupakan visi misi sekolah globe national plus batam dalam mendidik siswa yang berkarakter dan bermoral.

Dipenghujung acara dilakukan pembagian hadiah bagi para peserta lomba yang meraih juara,  baik juara 1,2,3 dan juara harapan. Selain itu juga pembagian door prizee untuk orang tua para siswa. (ian)

Editor : Herry
 

Posting Komentar