-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Minta Masyarakat Mendukung Tercapainya Peningkatan Nilai pada Evaluasi KLA
Bupati Asahan H. Surya, BSc (nomor 2 dari kiri) usai mengikuti Rapat Gugus Tugas KLA Kabupaten Asahan Tahun 2023 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/02/2023) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Kabupaten Asahan telah mendapatkan nilai evaluasi pratama untuk menuju Kabupaten Layak Anak (KLA), diharapkan seluruh masyarakat mendukung untuk tercapainya peningkatan nilai pada evaluasi KLA.

Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc kepada wartawan usai mengikuti Rapat Gugus Tugas KLA Kabupaten Asahan Tahun 2023 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/02/2023).

Ia menyebut saat ini petugas infut evaluasi mandiri KLA saat ini sedang mengumpulkan data dan bukti penyelenggaraan KLA sesuai dengan poin pertanyaan pada evaluasi tersebut.
Penginfutan evaluasi mandiri KLA telah dilaksanakan dari tanggal 8 Februari sampai dengan 23 Maret 2023.  

Pihaknya berharap seluruh pihak memberikan dukungan data dan dokumentasi serta bukti visual dari OPD masing - masing untuk diinfut pada evaluasi mandiri tersebut.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Sekretaris Bappeda Kabupaten Asahan, OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.  (Ten)


Editor : Herry


 

Posting Komentar