-->

Ads (728x90)

Hadiri Acara Pembinaan Akhlak Mulia TP PKK Kota Batam, Ini Pesan Wagub Marlin
Wagub Marlin mernyampaikan sambutannya saat menghadiri acara Pembinaan Akhlak Mulia TP PKK Kota Batam di Masjid Alfalah Sei Pasir, Meral, Kabupaten Karimun, Selasa (21/2/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina menghadiri acara Pembinaan Akhlak Mulia TP PKK Kota Batam yang disejalankan dengan Silaturahmi dan Pengajian Bulanan Majelias Taklim Masjid Alfalah Karimun di Masjid Alfalah Sei Pasir, Meral, Kabupaten Karimun pada Selasa (21/2/2023).

Seperti pada kegiatan-kegiatan sebelumnya, pada acara Pembinaan Akhlak Mulia TP PKK Kota Batam ini Wagub Marlin juga menyampaikan tentang keikhlasan. Ia menyebut tantangan selalu datang dalam setiap langkah yang dilakukan.

Baginya, yang terpenting adalah terus berbuat untuk masyarakat. Bahkan Marlin menceritakan bahwa dirinya pernah dibulli, ditutup jalan untuk berbuat.

Ia menganggap hal tersebut merupakan bagian dari pendewasaan diri. Semua itu, membuat dirinya menjadi semakin “dewasa” dalam menghadapi banyak tantangan.

Beliau mengingatkan kepada warga yang hadir dalam kegiatan itu, agar tidak menghina orang, dan jangan merendahkan orang.

“ Terus berpikir positif. Kalau kita berpikiran yang baik, positif, takdir kita baik pula. Ingat keikhlasan adalah kemenangan dari segala perjuangan,” kata Marlin.

Ia berpesan agar kaum ibu harus tangguh dalam segala situasi, dan selalu punya solusi untuk mengatasi persoalan yang datang.

Wagub Marlin menghimbau kepada kaum ibu harus dapat menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya. Menurutnya pendidikan pertama bagi anak-anak ada di rumah. Sebagai ibu kita dituntut multitasking. Bisa menghandle seluruhnya, mengurus suami, anak dan segala kebutuhan rumah tangga.

Kegiatan ini mengusung tema: Peran Ibu dalam Membangun Rumah Tangga, digelar di Masjid Al Mukminin, RT 03/RW 02, Kelurahan Tanjunguma, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam.

Turut hadir dalam kegiatan ini, mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun,  Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin. Sedangkan siraman rohani diisi oleh Ketua Persatuan Mubaligh Kota Batam DR Suyono. (Jam)


Editor  : Herry b
 

Posting Komentar