-->

Ads (728x90)

 

Wakil Walikota Batam Minta Seluruh Pihak Waspada Isu Penculikan Anak
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
- Isu penculikan anak di Kota Batam kembali ramai diperbincangkan melalui jejaring media social. Kabar ini langsung direspon positif oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad. 

Ia meminta sekolah dan wali murid mewaspadai isu penculikan anak meski masih sebatas isu namun beliau minta semua pihak harus peka.

“ Secara internal Disdik Kota Batam sudah mengantisipasi kejahatan ini, meski demikian  baik sekolah maupun wali murid tetap harus waspada,” kata Amsakar saat ditemui wartawan di kantor DPRD Kota Batam.

Meski sekedar isu, Amsakar juga  meminta pihak Dinas Pendidikan Kota Batam harus tetap peka terhadap kebenaran informasi yang bisa membuat para orang tua was- was.

Dinas Pendidikan  Kota Batam disebutkan juga telah dikerahkan untuk menelusuri terkait informasi penculikan anak. Hingga saat ini Amsakar mengaku belum menerima adanya laporan penculikan anak di Batam. 

Dinas Pendidikan Kota Batam telah mengeluarkan surat edaran tentang maraknya isu penculikan anak. Himbauan ini ditujukan kepada seluruh sekolah untuk meningkatkan kewaspadaan. (ian)

Editor  : Herry

Posting Komentar