-->

Ads (728x90)

Ketua DPRD Batam, Nuryanto (kiri) bersama Dewan Pengurus Dr Surya Respationo, SH,MH dan pengurus IPSI Provinsi Kepri di Gedung Asrama Haji Batam, Senin (18/2-2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com – Ketua dan Wakil Ketua DPRD Batam Nuryanto dan Ahmad Surya menghadiri pelantikan Pengurus IPSI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk Masa Bakti 2022-2026 yang dilantik oleh Wakil Ketua IPSI  Sugiono dan Wasekjen Arko Murjoko di Gedung Asrama Haji Batam, Sabtu (18/2/2023).

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Dewan pembina Dr Surya Respationo, SH,MH, Mewakili Gubernur kabid Olahraga Emil, anggota DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho, Asmin Patros, Ketua KONI Kepri Usep RS, Kombes M Faisal Aris Dansat Brimob Polda Kepri, Hari Sutiono Mewakili Kajari Kepri, serta sejumlah pejabat Muspida Provinsi Kepri, Pengcab IPSI se Kepri dan tokoh olahraga Kepri.

Wakil Ketua Umum PB IPSI Wahono kepada wartawan usai acara pelantikan mengatakan dirinya berharap pengurus IPSI Kepri yang baru dilantik dapat bekerja dengan maksimal untuk membina dan melestarikan pencak silat di Kepri.

Ia menyebut saat ini olah raga beladiri pencak silat sudah ada di 89 negara diharapkan olimpiade yang akan datang pencak silat dapat dipertandingkan.

Ketua DPRD Batam Nuryanto saat ditemui wartawan usai acara pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus IPSI Provisi Kepri masa bakti 2022-2026 ang beru dilantik.

Politisi PDI Perjuangan ini mengharapkan seluruh pengurus dapat bekerja dengan maksimal dan dapat membina atlet pencak silat di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.

Beliau juga berharap pengurus IPSI Provisi Kepri dapat mempersiapkan segalanya untuk mengikuti ajang seleksi/pra PON tahun 2023 ini di Solo sehingga IPSI Kepri dapat meraih tiket untuk lolos PON Aceh-Sumut 2024.

Setelah meraih tiket dapat mengikuti PON Aceh-Sumut 2024, pria yang akrab disapa Cak Nur ini berharap atlet pencak silat Provinsi Kepri dapat meraih prestasi yang dapat membanggakan Provinsi Kepri. (ian)

Editor : Herry


 

Posting Komentar