-->

Ads (728x90)

RSUD Embung Fatimah Kembali Akreditasi Paripurna dengan Peringkat Bintang Lima
Direktur RSUD Embung  Fatimah Batam drg Sri Widjayanti, Senin (20/2/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Sejak diterima pertama kali pada tahun 2015 kemudian tahun 2019, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Kota Batam kembali meraih  akreditasi paripurna dengan rating atau peringkat bintang lima sesuai standar akreditasi Kemenkes  tahun 2023 oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit

Raihan akreditasi tertinggi ini merupakan  yang ketiga kali didapat dan pencapaian ini juga  menjadi indikator bahwa RSUD Embung Fatimah memberikan pelayanan kesehatan secara paripurna bagi masyarakat.

Direktur RSUD Embung  Fatimah Batam drg Sri Widjayanti saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Senin (20/2/2023) mengatakan akreditasi paripurna ini bisa dipertahankan. Hal ini menandakan RSUD semakin serius dalam meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat yang mengutamakan keselamatan pasien dapat lebih baik lagi.

Beberapa aspek yang menjadi kriteria diantaranya kepatuhan memberikan pelayanan   manajemen, medis, lingkungan serta fasilitas.

Ia menyebut dengan capaian terakreditasi paripurna tiga kali berturut-turut, masyarakat Kota Batam sepertinya tidak perlu ragu datang berobat ke RSUD karena telah melaksanakan pelayanan sesuai dengan standar mutu dan keselamatan pasien yang ditetapkan oleh pemerintah. (ian)


Editor  : Herry

Posting Komentar