-->

Ads (728x90)

Kunjungan Kerja ke Polres Karimun, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolda Kepri
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si  disambut dengan pengalungan bunga saat tiba di Mapolres Karimun, Rabu (22/2/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com) 

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Setiap anggota Polri harus mengabdi dan bekerja dengan tulus serta melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Apalagi saat ini sudah memasuki tahapan pemilu, seluruh anggota Polri harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas. 

“ Semoga dalam pelaksanaan pengamanan pemilu nanti bisa terlaksana dengan aman dan terkendali,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si  saat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Karimun, Rabu (22/2/2023).

Dalam melaksanakan Kunker ini, Kapolda Kepri bersama Ibu Kapolda Ny. Imelda Tabana Bangun dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolda Kepri di wilayah Kabupaten Karimun tersebut dihadiri oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K para pejabat TNI - Polri dan Forkopimda Kabupaten Karimun.

Saat tiba di Mako Polres Karimun, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si beserta Ibu Kapolda Ny. Imelda Tabana Bangun disambut dengan pengalungan bunga dan jajaran hormat oleh personel Kodim 0317 TBK bergabung dengan personel Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K  dalam laporannya menjelaskan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun hingga sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan terkendali.

Setelah selesai kegiatan di Polres Karimun, Kapolda Kepri melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kantor Wilayah DJBC Kepri, kemudian ke markas Kodim 0317 Tbk selanjutnya dijamu makan siang oleh Bupati Karimun di rumah dinas, dan kembali melanjutkan kunjungan kerja ke SPN Tanjung. Batu Polda Kepri. (Jam)

Editor : Herry

 

Posting Komentar