-->

Ads (728x90)

Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal,  Bupati Asahan : Pelantikan Jangan Hanya Formalitas
Bupati Asahan H Surya Bsc (kanan) saat menerima audensi DPP GM PPMA di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (02/02/2023) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com).

By Osten
ASAHAN, Realitamedia.com
- Dewan Pengurus Pusat Gerakan Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA) diharapkan dapat mengembangkan dan menjalankan organisasi dengan tulus dan ikhlas serta menjalin komunikasi dengan seluruh elemen terkait dalam setiap program kegiatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc kepada wartawan usai menerima audensi pengurus DPD GM PPMA di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (02/02/2023).

Ia menyebut tujuan dari DPD GM PPMA melakukan audensi dengannya selain untuk silaturahmi juga meminta restu darinya untuk menggelar pelantikan massal DPD GM PPMA, yang rencananya dilaksanakan dalam waktu dekat.

Bupati Surya mengatakan pihaknya merestui pelantikan massal DPD GM PPMA itu, tetapi pelantikan itu jangan dijadikan sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya andal dan profesional

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada DPD GM PPMA yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” katanya. (ten)


Editor : Herry
 

Posting Komentar